Tim Verifikasi Penghargaan Mitra Bakti Husada Verifikasi PT Sejin Fashion Indonesia Pati

Jumat, 08 Sep 2023 | 10:44:10 WIB - Oleh Administrator


Tim Verifikasi Penghargaan Mitra Bakti Husada (MBH) 2023 dari Provinsi Jawa Tengah melakukan kegiatan Verifikasi Lapangan Penghargaan Mitra Bhakti Husada (MBH) bagi Perusahaan yang melaksanakan Gerakan Pekerja Perempuan Sehat Produktif (GP2SP) pada Rabu(6/9/2023)  di PT Sejin Fashion Indonesia Pati.

Gerakan Pekerja Perempuan Sehat Produktif adalah upaya Pemerintah, masyarakat, maupun pemberi kerja dan serikat pekerja untuk menggalang dan berperan serta dalam upaya meningkatkan status kesehatan pekerja perempuan untuk mencapai produktifitas kerja yang maksimal.

Ketua Tim, Yuni Rahayuningtya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kepedulian perusahaan terhadap kesehatan pekerja perempuan, dengan menyediakan sarana prasarana serta kebijakan yang mendukung program GP2SP. Kegiatan ini sebagai langkah pembinaan dan motivasi bagi perusahaan yang telah berkomitmen dan melaksanakan Program GP2SP dengan baik.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, dr. Aviani Tritanti Venusia, MM, melalui Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Etty Irianingrum, SKM, M.Kes, menyampaikan bahwa verifikasi lapangan tersebut dilakukan dengan tujuan melihat secara langsung kegiatan GP2SP PT Sejin Fashion Indonesia, sebagai tindak lanjut hasil verifikasi dokumen kegiatan GP2SP yang sudah dikirim oleh Dinkes Pati kepada Dinkesprov Jateng sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Puskesmas Margorejo yang telah melakukan pembinaan program GP2SP di perusahaan ini. (gt/ws).