Pertandingan Porprov Cabang Tarung Derajat Dibuka Pj Bupati Pati

Jumat, 04 Agu 2023 | 11:21:07 WIB - Oleh Administrator


Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro secara resmi membuka pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XVI Jawa Tengah Tahun 2023, Kamis (3/8).

Pertandingan yang digelar di SMA N 2 Pati itu juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Pati, Kepala Dinporapar Pati, jajaran KONI Kabupaten Pati, Ketua Panitia Porprov Jateng, Ketua Pengprov KODRAT Jawa Tengah beserta jajaran pengurus.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pati dan selamat bertanding kepada seluruh atlet perwakilan kabupaten / kota yang telah siap dalam mengikuti ajang ini.

"Saya ucapkan terima kasih dan semoga para atlet peserta Porprov dapat bertanding dengan sebaik-baiknya, penuh semangat, serta menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk meraih prestasi", ungkap Henggar Budi Anggoro.

Henggar berharap akan bermunculan bibit-bibit baru atlet Cabor Tarung Derajat yang akan terus berprestasi di ajang yang lebih tinggi dalam rangka pengembangan, pembinaan dan regenerasi atlet Tarung Derajat di Jawa Tengah.

"Dengan adanya Porprov ini akan membuka akses seluas-luasnya bagi atlet di Jawa Tengah untuk berkompetisi sehingga potensi atlet benar-benar dapat dioptimalkan", tambahnya.

Tak lupa, Pj Bupati Pati juga berpesan kepada para atlet agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Mengingat sportivitas merupakan spirit utama dalam olahraga sekaligus nilai penting untuk membangun peradaban yang berintegritas dan bermartabat.

"Untuk itu, saya berpesan agar seluruh pihak baik para atlet ataupun official, wasit, panitia dan perangkat pertandingan lainnya dapat melaksanakan pertandingan sesuai aturan dan ketentuan yang ada", pungkasnya. (fn/AP)