Bupati :Alhamdulillah Saat Ini Perusahaan Daerah Yang Dikelola Oleh Pemerintah Daerah Semuanya Sehat

Sabtu, 13 Agu 2022 | 12:56:10 WIB - Oleh Administrator


Memperingati HUT PT. BPR BANK DAERAH yang ke-27 pada (13/9/22) menyelenggarakan undian dan pemberian beasiswa di Gedung Olah Raga PT.BPR Bank Daerah.

Saat ini Perusahaan Daerah kita ada empat yaitu,  PT. BPR BANK DAERAH,  PT. BPR BKK PATI, PT. TIRTA BENING, dan yang terakhir PT. ANEKA USAHA.

"Dan alhamdulillah saat ini yang dikelola oleh pemerintah daerah itu semuanya sehat. Yang awalnya tertatih-tatih ada 2 yang juga sempat tidak maksimal tapi dalam kurun perjalanan setelah saya dipercaya menjabat di kabupaten pati tahun 2012 bisa pulih dan normal bahkan semula tidak memberikan kontribusi ke pemerintah daerah akhirnya sudah memberikan. Khusus PT. BPR BANK DAERAH ini awalnya kecil tapi perjalanannya dirintis cukup panjang karena kunci mengelola perusahaan daerah itu adalah pemiliknya tidak ikut-ikutan." terang Bupati .

.Bupati menjelaskan saati ini Perusahaan daerah kita ada 4 yaitu,  PT. BPR BANK DAERAH,  PT. BPR BKK PATI KOTA PATI, PT. TIRTA BENING, dan yang terakhir PT. ANEKA USAHA.

Dalam ulang tahun ini kita melihat perjuangan dari awal, yang awalnya kantornya kecil, belum mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan akhirnya mendapatkan kepercayaan dari masyatakat secara penuh.

Dalam pesannya bupati menyampaikan, "Karya-karya yang sudah baik, hal hal yang sudah baik untuk dikelola dengan baik dan diteruskan, yang tidak baik dipendam dalam-dalam dikubur dalam -dalam dan diupayakan untuk mencari solusi , jangan sampai yang tidak baik ini nanti malah jadi sebuah persoalan." .