Pj Bupati Pati Sambut Obor Porprov di Pendopo

Sabtu, 05 Agu 2023 | 09:23:31 WIB - Oleh Administrator


Obor Api Porprov XVI Jawa Tengah 2023 pada Jumat (4/8) sudah sampai di Kabupaten Pati. Datangnya obor atau api abadi tersebut disambut hangat oleh Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Forkopimda, KONI Jateng, KONI Kabupaten Pati serta beberapa kepala OPD yang bertempat di halaman Pendopo Kabupaten Pati.

Obor Porprov datang dari dua tempat berbeda. Pertama, obor melewati jalur Grobogan, Blora, Rembang. Kedua, obor datang dari wilayah barat Grobogan, Kudus, dan Jepara sebelum masuk ke wilayah Kabupaten Pati. Obor Porprov ini akan disemayamkan di Pendopo Kabupaten Pati sebagai persiapan sebelum dibawa ke Stadion Joyo Kusumo.

Stadion Joyo Kusumo akan menjadi saksi bagi momen bersejarah ketika obor Porprov dinyalakan dalam upacara pembukaan, melambangkan dimulainya Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah XVI yang akan diresmikan pada tanggal 5 Agustus.

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, dalam wawancara menyampaikan pesan khusus untuk para atlet untuk menunjukkan penampilan terbaik.
"Tolong tunjukkan apa yang sudah kalian miliki, jaga sportivitas dan semangat, jadilah atlet yang terbaik di Porprov Jawa Tengah XVI 2023 ini. Karena akan ada banyak event kedepan yang kalian ikuti lagi," ujarnya.

Atlet Pati sendiri memiliki target untuk meraih peringkat 5 besar. Pj Bupati berharap target tersebut bisa tercapai. Ia juga telah memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet sejak beberapa hari yang lalu, dan percaya bahwa mereka akan mampu menampilkan potensi terbaik yang dimiliki. (po/AP)