Pemkab Pati Targetkan Nilai Indeks SPBE Meningkat

Kamis, 14 Jul 2022 | 09:59:28 WIB - Oleh Administrator


Pemerintah Kabupaten Pati melalui Diskominfo Kabupaten Pati menyelenggarakan rapat membahas persiapan evaluasi mandiri Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian PAN-RB bertempat di aula diskominfo kabupaten Pati Rabu 13 Juli 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah asessor dari Kementerian PAN-RB Nanang Ruswianto ST MKom, Sekretaris, para Kabid, dan tim pelaksana SPBE di lingkungan Diskominfo Kab Pati.

Dalam pembukaan acara tersebut Ratri Wijayanto selaku Kepala Dinas mengatakan persiapan penilaian ini bertujuan agar nilai indeks SPBE Kabupaten Pati lebih meningkat dari tahun sebelumnya sekaligus mereview hasil evaluasi SPBE Kabupaten Pati tahun 2021 lalu .

Acara dilanjutkan dengan diskusi tentang persiapan dan format penjelasan narasi bukti dukung indikator evaluasi SPBE untuk peningkatan pencapaian target kriteria level pemenuhan indikator evaluasi SPBE. Sedangkan untuk acara hari kedua Kamis 14 Juli 2022 dilanjutkan pembahasan beserta OPD terkait untuk membahas peta rencana SPBE, dan Arsitektur SPBE.