Pati Wedding Festival Bisa Jadi Referensi Calon Pengantin

Senin, 21 Agu 2023 | 08:50:00 WIB - Oleh Administrator


Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro secara resmi membuka kegiatan Pati Wedding Festival 2, Jum"at (18/9) di Hotel Pati.

Pj Bupati sangat mengapresiasi kegiatan Wedding Festival ini, yang menjadi sarana referensi bagi calon pengantin sebelum melangsungkan pernikahan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Dhanang, apa yang njenengan dan kawan-kawan sudah sajikan pada siang hari ini, akan memberikan suatu nuansa tersendiri bagi rekan-rekan yang mungkin nanti akan melangsungkan pernikahan.

"Jadi pada kesempatan ini, ada hal yang sangat luar biasa dari Pati Wedding Festival 2 tahun 2023, karena yang kita tahu biasanya wedding festival hanya ada di kota-kota besar," ungkap Henggar.

Kegiatan ini melibatkan Dhanang selalu Ketua Panitia PWF 2, vendor event organizer dan wedding organizer, yang turut dihadiri pula oleh Forkopimda dan OPD terkait Kabupaten Pati.

Henggar mengatakan, apa yang ditampilkan pada Pati Wedding Festival 2 akan semakin memberikan pilihan konsep pernikahan kepada pasangan yang berada di Pati dan sekitarnya.

Ia juga berharap, melalui Pati Wedding Festival 2 tahun 2023 ini, membuka peluang bagi para vendor untuk memberikan gambaran kepada calon pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan.

"Saya berharap nanti betul-betul banyak yang memanfaatkan, karena tentunya pada saat orang mau melangsungkan pernikahan, dia paling tidak butuh suatu gambaran, mungkin model make-up nya seperti apa, atau mungkin model konsumsinya dan budgetingnya seperti apa, paling tidak orang datang kesini setelah pulang dirinya mendapatkan gambaran", ujar Henggar.

Pj Bupati Pati melalui kegiatan Pati Wedding Festival 2 ini sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para wedding organizer. Menurutnya, acara ini juga memblow up potensi-potensi yang para vendor, karena menurutnya vendor-vendor yang hadir juga pasti saling berkompetisi satu sama lain. (po/AP)