Henggar Apresiasi Animo Peserta Jalan Santai HUT RI dan Hari Jadi Pati ke-700

Jumat, 18 Agu 2023 | 10:45:06 WIB - Oleh Administrator


Bertempat di halaman Setda Kabupaten Pati, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama Forkopimda Kabupaten Pati, Jumat (18/8), membuka dan mengikuti Jalan Santai dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Ke-700 Kabupaten Pati.

Pj Bupati Pati bersama peserta memulai start jalan santai dari halaman Setda, kemudian berputar melintasi Alun-Alun Kabupaten Pati.

"Pada pagi hari ini, kebersamaan kita mudah-mudahan memberikan keberkahan bagi kita ke depannya, karena apa yang kita lakukan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan kita dalam rangka merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dan yang kita lakukan juga merupakan satu kesatuan untuk bagaimana kita sama-sama merayakan dan mengisi kemerdekaan yang sudah direbut para pejuang pendahulu kita semua", tutur Henggar.

Tak lupa Pj Bupati Pati juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada panitia yang sudah mengupayakan yang terbaik untuk kegiatan jalan santai.

"Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh panitia yang sudah mempersiapkan kegiatan ini", ujar Henggar.

Pj Bupati pun mengapresiasi dan bangga atas animo para peserta jalan santai.

Setelah melakukan jalan santai, Pj Bupati Pati menyempatkan foto bersama peserta jalan santai.

Acara pun ditutup dengan menyanyi bersama dan pengundian hadiah utama berupa 2 unit sepeda. (fn/AP)