Halal Bihalal Antarpimpinan OPD Dipusatkan di Pendopo Kabupaten

Kamis, 18 Apr 2024 | 10:38:58 WIB - Oleh Administrator


Halal Bihalal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati dilaksanakan Rabu (17/4) di Pendopo Kabupaten Pati.

Kegiatan yang dibuka oleh Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro itu juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Perwakilan Forkopimda, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta sejumlah pejabat strukturalnya, dan pegawai di lingungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan di Pendopo Kabupaten Pati. Henggar juga turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita semua di bulan Ramadan lalu diterima oleh Allah SWT", ucapnya.

Selama setahun terkahir ini, lanjut Henggar, banyak aktifitas yang telah dilakukan bersama-sama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Namun demikian, sambung Pj Bupati, masih ada tugas tambahan yang harus dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Apalagi di tempat kita (Pati-red) akhir-akhir ini banyak terjadi bencana baik itu banjir, tanah longsor ataupun angin puting beliung. Hal itu mampu kita tanggulangi bersama-sama dan semoga itu menjadikan amal kebaikan penjenengan semua", tutur Henggar.

Ia berharap kegiatan halal bihalal ini, dapat semakin mempererat tali silaturahim sehingga juga dapat mewujudkan lingkungan kerja yang sehat dan nyaman.

Hal itu, menurut Henggar, juga dapat meningkatkan sinergitas dalam menjalankan tugas demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan kemudian ditutup dengan bersalaman dan bermaaf-maafan yang diikuti oleh seluruh tamu undangan. (fn /AP)