Hadiri Sertijab, Henggar Ungkap Harapannya untuk Pj Gubernur Jateng

Rabu, 06 Sep 2023 | 15:48:18 WIB - Oleh Administrator


Bertempat di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang, Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Rabu (6/9), bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK dan Dekranasda Kabupaten Pati Faiza Henggar menghadiri Sertijab Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng periode 2018-2023 kepada Pj Gubernur Jateng Komjen. Pol. (Purn.) Drs Nana Sudjana, MM.

"Mudah-mudahan apa yang diselenggarakan pada pagi ini bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat Jawa Tengah dan mudah-mudahan apa yang dilaksanakan oleh bapak Ganjar Pranowo bisa di teruskan oleh bapak Nana Sudjana", tutur Henggar saat diwawancarai Tim Liputan Prokompim Setda Kabupaten Pati.

Sementara itu, dalam pidatonya, Nana Sudjana mengatakan bahwa ia akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan Ganjar Pranowo.

"Sudah baik, banyak penghargaan. Apa yang telah dilakukan Pak Ganjar-Yasin selama 10 tahun memimpin Jateng telah meninggalkan jejak yang baik, dengan tagline Mboten Korupsi dan Mboten Ngapusi, beliau memberi contoh kepemimpinan yang mengutamakan integritas", ungkap Nana Sudjana.

Pj Gubernur pun lantas meminta agar para bupati dan walikota, serta pejabat yang lain, untuk berhati-hati, jangan korupsi, dan jangan sampai terkena OTT KPK.

Sementara itu, Mantan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang habis masa jabatannya pada 5 September kemarin, menyatakan bahwa sosok Nana Sudjana bukanlah figur yang asing.

Kepada Nana, Ganjar berpesan untuk melanjutkan program pemberantasan stunting dan kemiskinan di Jateng. Dia juga meminta agar program pengentasan kemiskinan yang dilakukan Baznas Jateng kembali dilanjutkan karena telah memberikan kontribusi sangat baik. (fn3 /FN /AP)