Hadiri Halalbihalal, Pj Bupati Pati Ingatkan Soal Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Kamis, 18 Mei 2023 | 19:04:48 WIB - Oleh Administrator


Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Rabu (17/5), menghadiri halalbihalal dan pembinaan karyawan PT BPR BKK Pati (perseroda) di Hotel New Merdeka.

Melalui pembinaan ini, Henggar berharap nantinya para karyawan mampu mendapatkan banyak wawasan dan tambahan ilmu dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Di hadapan ratusan karyawan PT BPR BKK Pati yang hadir ini, Henggar pun mengucapkan terima kasih karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pati di bidang perbankan.

"Mudah-mudahan apa yang telah bapak ibu lakukan ini dapat memberikan kebaikan bagi masyarakat Kabupaten Pati," tutur Pj Bupati.

Tentunya, dalam menjalankan tugas dan fungsi pekerjaan sehari-hari, sambungnya, terdapat berbagai masalah yang dihadapi.

"Pembinaan ini diharapkan mampu menjadi media untuk saling berkomunikasi dalam memecahkan persoalan yang ada. Sehingga bapak ibu sekalian nanti akan mendapatkan pencerahan tentang bagaimana harus bertindak, melangkah, sehingga apa yang bapak ibu nanti ambil adalah dengan langkah-langkah yang tepat" paparnya.

Dengan komunikasi dan kesolidan antara manajemen dan karyawan, imbuh Henggar, diharapkan semua mampu saling bersinergi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Pada prinspipnya, lanjut Henggar, instansi pemerintah ataupun BPR BKK memiliki kesamaan dalam memberikan pelayanan masyarakat.

Maka, tutur Henggar, dibutuhkan keramahan serta kesabaran dalam melayani masyarakat sehingga pelayanan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

"Tentu pada prinsipnya kita semua kepingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena saya yakin bahwa bapak ibu yang hadir disini sering bersentuhan dan berhubungan dengan pelayanan masyarakat", pungkasnya. (fn5 /FN /AP)