FK Metra Didorong Perluas Jejaring Dengan OPD Terkait

Jumat, 08 Mar 2024 | 12:52:36 WIB - Oleh Administrator


Banyak media yang mesti disentuh agar informasi bisa tersampaikan kepada masyarakat , tidak hanya melalui media massa dan sosial  tetapi juga melalui media tradisional.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Provinsi Jawa Tengah,Moch Faizin pada Sarasehan dan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra ) 2024, di Hotel Griya Persada Bandungan, Kamis (7/3/2024) yang diikuti oleh perwakilan FK Metra se Jawa Tengah, termasuk dari FK Metra Kabupaten Pati.

Dalam pernyataannya Faizin mendorong Diskominfo Kabupaten/Kota agar mengalokasikan anggaran  dalam diseminasi informasi  menggunakan media tradisonal, sehingga FK Metra bisa berjalan,informasi bisa bisa tersampaikan kepada masyarakat.

Sementara itu, anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah sekaligus pendiri FK Metra Jawa Tengah, Stephanus Sukirno, meminta FK Metra lebih intens dan kreatif memperluas jejaring dengan pihak lain, termasuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sehingga, mereka dapat lebih aktif ikut serta menyosialisasikan mengenai program-program sosial kemasyarakatan.

Pada kesempatan tersebut Ketua FK Metra Jawa Tengah, Daniel Hakiki , menyinggung pelaksanaan lomba tahun 2024 ini bertemakan tentang pasca pelaksanaan Pemilu khususnya Pilpres dan menjelang Pilkada .