Peringati Harhubnas, Dishub Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Dan Pengobatan Gratis

Jumat, 08 Sep 2023 | 21:28:54 WIB - Oleh Administrator


Memperingati Hari Perhubungan Nasionall Tahun 2023, Dinas Perhubungan Kabupaten Pati bekerjasama dengan Jasa Rahaarja menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dengan mengambil lokasi di Terminal Kembang Joyo Pati pada Jum’at (8/9/2023) dengan sasaran utama adalah awak angkutan, penumpang umum, pelaku usaha di lingkungan Terminal dan warga sekitar Terminal.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan, Teguh Widayatmoko, menyampaikan dalam kondisi seperti ini kita harus sering melakukan kegiatan sosial kemanusiaan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama masalah kesehatan utamanya bagi para awak angkutan.  Sehingga melalui  kegiatan ini kondisi awak angkutan penumpang umum dalam keadaan sehat sehingga aspek keselamatan lebih diutamakan.

“Ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi para awak angkutan umum khususnya” terang Teguh.

Melalui  Tema Harhubnas pada tahun ini “Melaju Untuk Transportasi Maju”. diharapkan insan perhubungan terus melaju dan meningkatkan pelayanan transportasi, tandasnya.