Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bukan Sekedar Seremonial Dan Simbolis Semata

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:55:02 WIB - Oleh Administrator


Bupati Pati, Haryanto melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 36 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati pada Selasa (24/5/2022) di Pendopo Kabupaten Pati, terdiri dari 2 (dua) orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 13 (tiga belas) Pejabat Administrator dan 21 (dua puluh satu) Pejabat Pengawas.

Bupati mengharapkan agar dapat memaknai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini bukan hanya sekedar seremonial atau simbolis semata.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan sebuah momentum yang terkandung makna bahwa Saudara sekalian mendapatkan amanah baru yang harus diemban dengan sebaik mungkin”. tegas bupati.

Selain itu Bupati juga menjelaskan, bahwa Kabupaten Pati telah memperoleh Predikat WTP tujuh kali berturut-turut. Hal ini berarti laporan keuangan yang disajikan oleh Pemerintah Kabupaten Pati dinilai wajar oleh BPK baik dalam hal material, posisi keuangan, hasil usaha dan arus kas telah berjalan sesuai prinsip akuntansi. Namun meski demikian, kita harus menyadari bahwa banyak hal yang masih harus dibenahi.