Launching QRIS Bima Mobile Versi 2 Bank Jateng Oleh Gubernur Jawa Tengah

Kamis, 08 Des 2022 | 10:22:35 WIB - Oleh Administrator


Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Kabupaten Pati, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melakukan Launching QRIS Bima Mobile Versi 2 Bank Jateng di Pasar Puri Baru, Rabu 07/12/2022.

Acara ditandai dengan penyerahan simbolis  KUR (Kredit Usaha Rakyat) dan Kredit Lapak Bank Jateng langsung oleh Ganjar Pranowo didiampingi Direktur Utama Bank Jateng.

Ganjar mengucapkan terimakasih kepada Bank Jateng Cabang Pati serta  warga Pati karena dengan adanya Launching QRIS Bima Mobile Versi 2 Bank Jateng ini maka proses transaksi akan lebih mudah karena aplikasi pembayaran dilakukan dengan ponsel , non tunai tanpa kartu , pembayaran akan lebih cepat efisien aman tanpa harus membawa tunai , dapat digunakan oleh semua lapisan masyarakat, siklus keuangan akan lebih cepat berputar dan UMKM lebih maju sehingga pertumbuhan ekonomi akan cepat pulih pasca Pandemi.

Usai launching , Ganjar menyempatkan dialog dengan pengunjung dan pedagang Pasar Puri dan memberikan souvenirs cantik bingkisan dari Bank Jateng Cabang Pati. (MR09)