Henggar Apresiasi IOF di Kabupaten Pati

Rabu, 18 Okt 2023 | 09:58:01 WIB - Oleh Administrator


Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengapresiasi pengukuhan Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengurus Cabang Kabupaten Pati yang digelar di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (17/10).

Indonesia Off-Road Federatuon (IOF) merupakan organisasi otomotif yang menaungi kegiatan olahraga otomotif off-road di Indonesia. IOF Kabupaten Pati merupakan salah satu pengurus cabang IOF di Indonesia.

Dalam sambutannya, Henggar menyampaikan terima kasih kepada IOF Kabupaten Pati yang telah melaksanakan acara tersebut. Ia juga berharap kepengurusan IOF yang baru ini dapat memberikan kemajuan komunitas untuk ke depannya.

"Semoga kedepannya IOF Kabupaten Pati dapat bekerja dengan baik dan memberikan kemajuan untuk komunitas," ujar Henggar.

Henggar juga berharap IOF Kabupaten Pati dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam sektor pariwisata.

"Komunitas IOF ini kedepannya tetap bersinergi di sektor pariwisata, di satu sisi juga dapat menjual apa yang ada di Kabupaten Pati," imbuhnya.

Henggar juga mengapresiasi IOF Kabupaten Pati yang telah menunjukkan jiwa tolong menolong dan setia kawannya pada saat peristiwa banjir kemarin.

"Semoga hal positif ini dapat berjalan dengan baik untuk kemajuan Komunitas IOF di Kabupaten Pati nantinya," pungkasnya. (po/PO/AP)