FK Metra Kabupaten Pati Selenggarakan Reorganisasi periode 2023 -2028

Kamis, 23 Mar 2023 | 15:28:58 WIB - Oleh Administrator


Pelaksanaan Reorganisasi Kepengurusan Forum Komunikasi Media  Tradisional  atau FK Metra Kabupaten Pati  berlangsung  di  Aula Diskominfo pada Selasa (21/3/2023). Seperti diketahui untuk kepengurusan periode 2018 sampai 2023 berakhir pada bulan April 2023. Terpilih periode 2023 – 2028 adalah Wibowo Asmoro.

Kepala Diskominfo Kabupaten Pati, Ratri Wijayanto menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas segala tenaga dan pikiran yang telah dicurahkan  selama ini. Kedepannya walaupun ditengah situasi yang terbatas dapat berkembang dengan lebih baik, karena FK Metra sebagai  media tradisional masih sangat penting dalam penyampaian pesan pembangunan ke masyarakat di era digital dewasa ini.

Harapannya, FK Metra untuk periode 2023-2028 mampu menjadi wadah kreatifitas berkesenian dalam balutan tradisional dan mampu menyampaikan pesan-pesan pembangunan khususnya program program dari Pemerintah Kabupaten Pati dan isu strategis kepada masyarakat melalui seni pertunjukan tradisional agar lebih efektif dan berkesinambungan.

Senada, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Ida Istiani menjelaskan, tugas FK Metra adalah membangun kerjasama dengan berbagai pihak agar dalam melaksanakan sosialisasi menggunakan media tradisional.

Selain itu disampaikan, pelaksanaan Festival FK Metra tahun 2023  berlangsung pada 1 Mei sampai 30 Juni 2023. Untuk seleksi dilaksanakan melalui media daring  dengan mengunggah tampilan di akun youtube masing-masing. Sedang  enam peserta  terbaik  ditampilkan secara  offline.

Pelaksanaan tahun  ini  mengambil thema “Mari Mencegah Stunting”. (ws/mr09)