Bupati Kukuhkan 164 orang Kepala UPTD Satuan Pendidikan

Jumat, 03 Jun 2022 | 22:12:14 WIB - Oleh Administrator


Bupati Pati ,Haryanto, mengukuhkan 164 orang Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD ) Satuan Pendidikan yang terdiri dari 152 orang Kepala UPTD Satuan Pendidikan SD dan 12 Kepala UPTD Satuan Pendidikan SMP di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati.

Bupati Pati, Haryanto menekankan  agar dapat mengemban amanah tersebut dengan sebaik mungkin. Mengingat satuan pendidikan bukan merupakan organisasi statis, melainkan dinamis sehingga setiap entitas didalamnya dituntut untuk selalu melakukan penyesuaian terhadap setiap perkembangan yang ada.

Dengan kondisi pandemi covid-19 yang telah terkendali sehingga pembelajaran tatap muka dapat diselenggarakan kembali oleh sekolah, Bupati juga berpesan untuk dapat mampu berinovasi mengejar ketertinggalan yang sempat terjadi selama penyelenggaraan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Karena selama PJJ berlangsung, banyak sekali keluhan dan permasalahan yang disampaikan oleh para wali murid baik SD dan SMP terkait kendala yang terjadi baik teknis maupun non teknis. Sehingga diharapkan agar koordinasi serta kerjasama yang baik antara seluruh entitas sekolah dengan orang tua harus senantiasa dijaga agar mampu menciptakan lingkungan pendidikan yang nyaman dan adaptif terhadap setiap perubahan guna mencetak peserta didik yang unggul, cerdas dan kompetitif.