Pisah Sambut Kabid IKP Diskominfo

Sabtu, 13 Agu 2022 | 11:40:45 WIB - Oleh Administrator


Pisah Sambut Kepala Bidang Informasi Dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati berlangsung pada Jum’at (12/8/2022) di Aula Diskominfo . Hal ini berdasarkan pelantikan oleh Bupati Pati, Haryanto pada Senin(8/9/2022) di Pendopo Kabupaten Pati.

Endah Murwaningrum yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, kini sebagai Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinporapar, mengungkapkan kesannya bahwa selama menjalankan kerja di Diskominfo selama 14 bulan berkolaborasi dengan baik dengan bidang lainya , pimpnan memberikan efek posatif dalam menjalankan tugas. Dan berharap tali silahturahmi tidak akan putus.

Sementara Ida Istiani, sebelumnya sebagai Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinporapar, berharap dapat diterima dengan baik, mohon bimbinganya dan dukungannya untuk dapat menyesuaikan.

Kepala Diskominfo , Ratri Wijayanto, menegaskan , seperti pesan bupati pelanatikan ini adalah merupakan tour of duty dan tidak ada unsur hukum menghukum  dan hendaknya diambil sisi postifnya. Dan hendaknya selalu mikul dhuwur mendhem jero.