Launching Sunday Morning Service DPMPTSP, Bupati Tegaskan Semua Perizinan Gratis

Minggu, 17 Jul 2022 | 11:03:28 WIB - Oleh Administrator


“Semua perizinan sudah terpusat di Mal Pelayanan Publik (MPP), tapi ada layanan OSS (Online Single Submission) yang dari pusat, tetapi kalau ada keluhan tetap kita bantu jadi Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS) memfasilitasi jangan sampai ada kesulitan, apalagi yang mempersulit dari kita. Semua Pelayanan Perizinan gratis, tidak ada yang bayar, kecuali yang resmi.“ Tegas Bupati Haryanto saat meresmikan Sunday Morning Service DPMPTSP di acara Car Free Day, Minggu (17/07/2022)

Haryanto juga menjelaskan bahwa Sunday Morning Service (SMS) akan melayani pembuatan NIB (Nomor Induk Berusaha) untuk usaha mikro kecil (UMK), Konsultasi Perizinan Berbasis Resiko (OSS RBA), NIB Drive Thru dan Konsultasi Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM). Tidak hanya tergantung investor besar, Pemkab Pati juga sangat mendukung sektor UMKM, tidak ada UMKM tidak akan terbantu perekonomian di Pati.

Acara launching ditandai dengan pelepasan balon oleh Wakil Bupati, Saiful Arifin didampingi Sekda Jumani. Car Free Day kali ini juga dimeriahkan Senam bersama, pelayanan beberapa OPD seperti Disdukcapil, Dinas Arpus, Ketahanan Pangan, Dinsos P3AKB, Disdagperin, SMP 3 Pati, beberapa UMKM, olahraga panahan, musik dan masih banyak lagi.