167 PPPK JF Tenaga Kesehatan Terima SK Pengangkatan

Jumat, 28 Apr 2023 | 14:45:50 WIB - Oleh Administrator


Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, menyerahkan Keputusan Bupati Pati tentang Pengangkatan PPPK JF Tenaga Kesehatan Pemerintah Kabupaten Pati Formasi Tahun 2022 .

Sesuai dengan hasil seleksi,  pelamar yang dinyatakan lulus seleksi pengadaan PPPK JF Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2022 sejumlah 167 (seratus enam puluh tujuh) orang sebagaimana Surat Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Nomor 800/53/2023 tanggal 10 Januari 2023. Ada sejumlah 17 (tujuh belas) formasi yang tidak terisi dikarenakan lowongan formasi tidak ada pelamarnya dan hasil seleksi pelamar tidak lulus.

Penyerahan Keputusan Bupati Pati tentang Pengangkatan PPPK JF Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati Formasi Tahun 2022 dilaksanakan secara simbolis oleh Bapak Pj. Bupati Pati kepada 10 (sepuluh) orang. Untuk lainnya akan dibagikan langsung di Pendopo setelah kegiatan ini selesai dengan pengaturan batch. Sedangkan untuk pengambilan surat perjanjian kerja, SPMT, dan SPP akan diagendakan pada waktu terpisah bertempat di BKPP Kabupaten Pati.

Dalam rangka membagikan momen bahagia kepada keluarga dan penyebaran informasi kepada masyarakat secara luas, kegiatan ini ditayangkan juga melalui live streaming youtube BKPP Kabupaten Pati. Terima kasih juga kepada Bank Jateng Cabang Pati yang ikut membantu memfasilitasi penyelenggaraan ini sehingga dapat berjalan lancar dan tercipta sinergitas antar stakeholder.(Ap/ws/mr09).