Bupati Pati Sambut Kedatangan Bus Pemudik Gratis

Jumat, 29 Apr 2022 | 21:10:59 WIB - Oleh Administrator


“Kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pati dan mudah mudahan waktu yang ada di gunakan untuk keluarga dan untuk silaturahmi.  Sudah 2 tahun tidak bisa mudik karena terganggu adanya wabah Covid 19 dan hari ini pemerintah memberi kelonggaran untuk mudik dan waktu yang ada agar digunakan untuk silaturahmi dan pandemii Covid 19 belum selesai dan harus tetap hati hati dan waktu yang ada bisa di manfaatkan dan selesai hari raya idul Fitri kembali ke Jakarta tidak ada permasalahan.” Ucap Bupati Haryanto saat menyambut kedatangan Bus para pemudik gratis.

Pada hari Jum'at tanggal 29 April 2022 pukul 00.30 s.d 01.00.WIB bertempat di terminal Sleko Kabupaten Pati telah dilaksanakan penyambutan kedatangan Bus Mudik Gratis Tahun 2022 dari Jakarta yang tiba di terminal Sleko Pati yang diikuti kurang lebih 480 orang dengan menggunakan transportasi berjumlah 10 Bus.

Bupati juga menuturkan bahwa niat pemerintah memberi kesempatan untuk bisa dipakai silaturahmi dengan keluarga. Apabila belum ada yang menjemput dari pihak keluarga ada bus yang akan mengantar sampai kecamatan masing masing sehingga nyaman sampai tujuan. Juga kami ucapkan terimakasih kepada forkopimda dan kru tim Transportasi sehingga untuk yang mudik dan yang merantau jauh bisa diperhatikan.

Hadir dalam penyambutan:  Wakil Bupati, Sekda, Wakapolres, Danramil 01, Kabag Ops Polres, Kepala Satpol PP, Kepala Dishub, Kabag Kesra dan Tim Kesehatan dari Dinkes.