Raperda Retribusi Menara Telekomunikasi Kab. Pati Menarik Perhatian Pemkab. Manokwari

Kamis, 12 Apr 2018 | 11:15:21 WIB - Oleh Administrator

Kunjungan Manokwari

PATI - Dalam rangka ngangsu kawruh terkait penyusunan Rancangan Peraturan Daerah tentang Retribusi Menara Telekomunikasi, Pemkab. Manokwari Papua Barat Selasa (3/4/2018) mengadakan kunjungan kerja ke Pemkab. Pati. Bertempat  di ruang BHCT Setda Kab. Pati, rombongan diterima oleh Asisten Pemerintahan Kab. Pati Sudiyono, Kadis Kominfo Indriyanto, Kabag. Tapem, Kabag. Hukum, Kabid Pendapatan BPKAD, dan Kadis PMPTSP.

Kunjungan Kerja Pemkab. Manokwari Papua Barat dalam rangka asistensi dan konsultasi  Raperda  Retribusi Pengendalian Menara Telekomunikasi  diketuai Asisten Pemerintahan Kab. Manokwari Wanto diikuti Staf khusus Bupati, Plt. Kepala Dinas Kominfo dan beserta para Kabid.

Dalam kesempatan ini, Pemkab. Pati menyambut dengan tangan terbuka atas kehadiran rombongan. Kesempatan ini dapat digunakan untuk bertukar ilmu dan pengalaman khususnya terkait retribusi menara telekomunikasi dengan Pemkab. Manokwari. Usai paparan Raperda Retribusi Menara Telekomunikasi dilanjutkan kunjungan lapangan ke Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) Sukoharjo yang juga menjadi daya tarik Pemkab. Manokwari. Pegolahan sampah dengan sistem Sanitary Landfill yang menjadi Salah satu indikator Pati kembali meraih piala Adipura.