BUPATI AJAK OPD BERTINDAK CEPAT TERHADAP BENCANA ALAM

Rabu, 08 Jan 2020 | 21:05:14, Umum 14 View

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Pati Haryanto saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Tanggap Bencana Alam Banjir di Ruang Joyo Kusumo Sekretariat Daerah Kabupaten Pati pada selasa, 7 Januari 2020. Yang juga dihadiri Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Suharyono dan perwakilan beberapa instansi diantaranya BPBD, Dinsos, DPUTR, Dislutkan, Dinkes, Dispermasdes, Tagana, dan PMI.

Bupati Pati Haryanto mengimbau segenap jajarannya untuk cepat tanggap melakukan antisipas...


Bupati Pati Haryanto berharap mahasiswa juga membantu suksesnya progran stunting. Hal ini disampaikan saat menerima 179 mahasiswa Tim KKN Undip mengikuti KKN tahap pertama tahun 2020 di ruang Penjawi Kantor Setda Pati (3/1/2020). Para mahasiswa akan ditempatkan di sejumlah desa di tiga kecamatan di Kabupaten Pati.

Bupati Haryanto dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya tidak kali ini saja bekerjasama dengan UNDIP. " Terkait KKN kurang lebih sudah sekitar 5 tah...


Bertempat di halaman Kantor Bupati Pati, dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-71 dan Hari Ibu ke 91, Senin (23/12). Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Pati Haryanto, Komandan Upacara Sekretaris DPUTR Trimeiningrum dan diikuti para ASN Kabupaten Pati.

Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkopimda, camat se Kabupaten Pati, Gabungan Aisyah dan Fatayat, Wanita Katolik, Pemuda Pancasila, Dharma Wanita,  I SSK gabungan Persit Kartika Candr...


PERAYAAN TAHUN BARU 2020 DIGELAR DI PUSAT KULINER

Kamis, 19 Des 2019 | 12:37:46, Umum 35 View

Kali ini perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 tidak dilaksanakan di Alon-alon Simpanglima tapi dilaksanakan di Pusat Kuliner Pati Jalan Tunggul Wulung. Hal tersebut terungkap saat rapat Koordinasi Kesiapan Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 di ruang rapat Penjawi Setda Kabupaten Pati pada selasa, 17 Desember 2019.

Rapat koordinasi dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pati, Danramil, Kapolsek, Camat se kabupaten Pati serta instansi terkait lainnya guna ...


Saiful Arifin mengharapkan event ini jadi momentum yang tepat untuk dapat melahirkan dan menjaring atlet-atlet basket yang potensial, berbakat, dan berprestasi. " Yang dapat mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional," harap pria yang akrab disapa Safin itu pada, Selasa (17/12/2019). Hal ini diucapkannya saat membuka kejuaraan bola basket Bupati Cup 2019 di GOR Pesantenan Pati, Senin (16/12/2019).

Menurutnya, pemain basket ju...