Bupati Pati Haryanto didampingi Wakil Bupati Saiful Arifin, bergegas melakukan peninjauan luapan sungai di Desa Sugiharjo dan Desa Sinoman Kecamatan Pati yang meluber sampai ke jalan Pantura pada selasa (14/1/2020).

Bupati menyayangkan masih banyaknya warga yang membuang sampah di sungai Simo. Itu terlihat saat pemantauan terdapat potongan bambu, pohon pisang, pohon randu ikut hanyut terbawa arus, hingga menyumbat arus sungai di bawah jembatan. "Kita atasi bersama Pak Wakil Bup...


SATU LAGI IKON WISATA PATI WISATA SUSUR SUNGAI SILUGONGGO

Kamis, 09 Jan 2020 | 10:53:16, Umum 95 View

Adalah Desa Kedungpancing sebuah desa yang berada dialiran Sungai Silugonggo atau dikenal dengan sebutan Kali Juwana saat ini berbenah wisata. Seiiring keberadan Sungai Juwana yang seolah menjadi ikon tersendiri bagi masyarakat Kecamatan Juwana Kabupaten Pati pada umumnya. Panjangnya aliran sungai tersebut menyimpan potensi tersendiri. Jika digarap dengan baik maka akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya.

Menurut penuturan Kepala Desa Kedungpancing...


Bupati Pati Haryanto melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pengawas di Lingkungan Pemkab Pati, Rabu (8/1/2020). Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, total pejabat yang dilantik ialah 248 orang. 143 di antaranya dikukuhkan karena perubahan nomenklatur.

Adapun 105 lainnya dilantik untuk mengisi jabatan kosong dan mutasi. Jika diklasifikasikan menurut jabatannya, 10 orang merupakan pejabat pimpinan tinggi pratama, 79 orang...


"Lha anggaran ini kan bukan milik pribadi, melainkan milik pemerintah untuk kepentingan masyarakat. Jangan sampai anggaran tersebut masuk ke kantong pribadi, makanya saya selalu mengingatkan untuk hati - hati dalam menggunakannya ", himbau Bupati Haryanto disaat memberikan sambutan dalam kegiatan pengarahan kepada para kades terpilih. Usai terlaksananya pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 21 Desember 2019 lalu, pada selasa (07/01/2020). 

Kegiatan ini be...


BUPATI AJAK OPD BERTINDAK CEPAT TERHADAP BENCANA ALAM

Rabu, 08 Jan 2020 | 21:05:14, Umum 17 View

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Pati Haryanto saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Tanggap Bencana Alam Banjir di Ruang Joyo Kusumo Sekretariat Daerah Kabupaten Pati pada selasa, 7 Januari 2020. Yang juga dihadiri Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Suharyono dan perwakilan beberapa instansi diantaranya BPBD, Dinsos, DPUTR, Dislutkan, Dinkes, Dispermasdes, Tagana, dan PMI.

Bupati Pati Haryanto mengimbau segenap jajarannya untuk cepat tanggap melakukan antisipas...