SEMBUH 6 PASIEN DI PATI

Kamis, 14 Mei 2020 | 07:59:56, Umum 19 View

Saat menyampaikan update data penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati, Rabu (13/5) usai pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Halaman Kantor Pos Pati.

Dijelaskan Bupati Haryanto, bahwa saat ini tren penularan virus corona di Kabupaten Pati menurun setiap harinya. Dijelaskannya, untuk kasus PDP positif menunjukkan angka yang sangat menggembirakan yakni 0 orang.

" Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Pati Alhamdul...


PKL PUSAT KULINER TERIMA BANTUAN

Kamis, 14 Mei 2020 | 07:51:10, Umum 11 View

Sebagai salah satu upaya mengatasi dampak pandemi covid-19, Pemerintah Kabupaten Pati melalui KORPRI dan Pramuka melakukan pembagian sembako sebanyak 283 paket kepada PKL di TPK Perhutani, rabu (13/5 ).

Bupati Pati, Haryanto selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 didampingi Sekda Pati Suharyono yang juga merupakan Ketua KORPRI Kabupaten Pati bersama Dandim 0718/Pati, Kepala Disperindag, Kepala Satpol PP serta Kepala DPMPTSP Pati yang ...


TETAP PERHATIAN WALAU SITUASI BERBEDA

Rabu, 13 Mei 2020 | 09:10:36, Umum 11 View

Biasanya pemberian bantuan keuangan fasilitasi lembaga keagamaan untuk takmir masjid dan pengurus tempat ibadah yang lainnya dilakukan pada safari ramadhan. Namun situasi saat ini berbeda, karena pendemi covid-19 harus menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu, yang diundang hanya beberapa perwakilan penerima saja .

Ini disampaikan Bupati Pati, Haryanto saat menyerahkan bantuan keuangan fasilitasi lembaga keagamaan secara simbolis untuk takmir masjid d...


Pasar Murah di Pati Digelar Tanpa Desak-desakan

Selasa, 12 Mei 2020 | 23:59:11, Umum 12 View

Pemerintah Kabupaten Pati menggelar pasar murah di Kecamatan Winong. Berbeda dengan biasanya, pasar murah kali itu tanpa pembeli yang berdesak-desakan, karena menyesuaikan dengan protokol kesehatan.

“Karena masih di tengah pandemi Covid-19, maka teknis penyelenggaraannya pun disesuaikan sehingga memenuhi ketentuan protokol kesehatan pencegahan penularan Corona,” kata Bupati Pati Haryanto saat menyerahkan secara simbolis sembako yang akan d...


Pengusaha Pati Bantu Ringankan Beban Masyarakat

Jumat, 08 Mei 2020 | 13:57:43, Umum 27 View

Bantuan dari pengusaha-pengusaha untuk masyarkat terdampak Covid-19 di Kabupaten Pati terus berdatangan.  Seperti pengelola Pabrik Gula (PG) Pakis Baru, PT Rajawali Perkasa Jaya Juwana, maupun pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Pati.

Pihak PG Pakis Baru memberikan bantuan berupa 300 dus mi instan dan satu ton gula. Manajemen PT Rajawali Perkasa Jaya Juwana membantu satu ton beras dan 115 kilogram ...