Diskominfo evaluasi kinerja operator subdomain website

Kamis, 13 Jul 2017 | 11:00:40, Umum 758 View

Sebagai upaya dalam peningkatan informasi publik di lingkungan Pemerintah Kab. Pati, Bidang Informasi Komunikasi Publik mengadakan rapat evaluasi subdomain yang diikuti oleh semua operator subdomain website OPD Pemkab.Pati, di aula pada hari Rabu Tanggal 12 Juli 2017 yang dihadiri 34 tim pengelola website dan 9 tim Dashbord Informasi Online Kab. Pati. Rapat Evaluasi Operator Website OPD dipimpin oleh Plt. Kepala Diskominfo Edy Martanto,  didampingi Kepal...


Untuk meningkatkan pelayanan informasi pembangunan Kabupaten Pati melalui website dari masing-masng OPD Pemkab.Pati, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati  mengadakan rapat bagi semua operator subdomain dari masing-masing website OPD Pemkab. Pati. Hal ini terungkap dalam rapat evaluasi website OPD Pemkab Pati yang diikuti oleh semua operator subdomain website OPD Pemkab.Pati, di aula pada hari Selasa Tanggal 09 Mei 2017 yang dihadiri 34 tim pengelol...


DISKOMINFO SOSIALISASIKAN PERSANDIAN DAN KEAMANAN INFORMASI

Rabu, 19 Apr 2017 | 09:43:30, Umum 1211 View

Pati – Bidang Persandian Diskominfo Kab. Pati menyelenggarakan Rakor Sosialisasi Bidang Persandian. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2017 di Aula Diskominfo Kab. Pati. Acara dibuka langsung oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Pati dan dihadiri oleh utusan dari OPD Se-Kab. Pati.

Plt. Kepala Diskominfo Kab. Pati Edy Martanto dalam sambutanya mengatakan, bahwa di era digital ini faktor keama...


DINAS KOMINFO GANDENG PEKERJA SENI TRADISIONAL

Rabu, 19 Apr 2017 | 09:45:32, Umum 1123 View

Sebagai Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) baru, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mulai menyusun tugas pokok dan fungsi (tupoksi) agar tidak salah saaran. Semula Kominfo merupakan bagian di Dinas Perhubungan (Dishub).

Salah satu kegiatan yang saat ini tengah dilakukan adalah pembentukan Forum Komunikasi (FK) Media Tradisional (Metra). Diskominfo akan menggandeng anggota dari media kesenian tradisional, baik kethoprak maupun wayang kulit melalui para dalang.