WABUP SAFIN : TIM MEDIS SAAT INI BUTUH APD
WABUP SAFIN : TIM MEDIS SAAT INI BUTUH APD

Rabu, 22 Apr 2020 | 10:10:44 WIB - Oleh Administrator


Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin atau lebih dikenal Safin, mengungkapkan bahwa saat ini APD  memang sangat dibutuhkan oleh tim medis di Pati. 
" Karena itu, bantuan ini memang sangat berarti dan akan segera kami teruskan untuk dimanfaatkan oleh tim medis yang ada di beberapa rumah sakit dan Puskesmas", ungkap Safin saat menerima bantuan APD ( Alat Pelindung Diri ) di Pendopo Kabupaten Pati pada Senin (20/04) dari Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Karesidenan Pati. Sejumlah 70 pcs diserahkan untuk tenaga medis yang bertugas menangani Covid-19.
Dikatakan lebih lanjut , " Ini adalah bukti bahwa club motor tidak hanya untuk bersenang-senang saja tetapi sebagai anak negeri, anggota HDCI juga masih mau berbakti dengan menyumbangkan APD kepada teman-teman tenaga medis yang bertugas ".
Ketua HDCI wilayah Pati, yang diwakili oleh Didik Lima mengungkapkan bantuan ini diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati untuk dapat diteruskan kepada yang benar-benar membutuhkan .
"Semoga ini bisa meringankan dan membantu melindungi para petugas medis yang saat ini bertugas ", harapnya.