TOKOH BERPRESTASI JAWA TENGAH DAPAT BERIKAN TELADAN

Senin, 28 Sep 2020 | 14:02:33 WIB - Oleh Administrator


"Tujuannya adalah untuk memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh berprestasi di Jawa Tengah agar apa yang dicapai para tokoh tersebut dapat memberikan teladan, membuahkan inspirasi, dan menciptakan atmosfer kepengikutan", demikian kata  Ketua PWI Jateng, Amir Machmud, pada acara penerimaan penghargaan PWI Jateng Award 2020 yang digelar di Arcadia Ballrom Aston Inn Semarang pada Sabtu Malam (26/9/2020).

Kegiatan tersebut diikuti 11 tokoh berprestasi Jawa Tengah lainnya yang memperoleh penghargaan PWI Jateng.

Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin yang menerima penghargaan PWI Jateng Award 2020 dalam bidang Inovasi Birokrasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik, mengatakan, “Penghargaan yang diperoleh ini adalah bagian dari kinerja kita semuanya. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pati, ini menjadi motivasi kita untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya”, jelasnya.

Lebih lanjut, wabup menjelaskan, dalam suasana pandemi ini, Kabupaten Pati mampu bertahan menjadi salah satu sentral produksi pangan, pertanian, dan perikanan, meskipun saat ini kondisinya juga belum pulih seperti sediakala.

Untuk itu, wabup berharap kedepannya, Kabupaten Pati bisa terus berkembang menjadi lebih baik lagi, dan menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun Pati dengan lebih cepat lagi supaya pergerakannya bisa terpromosikan dengan positif.