TIM KPE COTINUE PATI JUARA II KRATINGDAENG CHALENGGER 2021

Rabu, 24 Feb 2021 | 17:32:38 WIB - Oleh Administrator


Tim Kharaz Pati Esport (KPE )Continue Pati mendapatkan Juara II Kratingdaeng Chalengger 2021 yang merupakan Kejuaraan Nasional Esport . Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Aerowolf Esport Jakarta, dilaksanakan mulai tanggal 11 – 14 Pebruari 2021 dan  Final dilaksanakan secara off line di Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut yang menjadi Juara I adalah Tim dari CAT Theron Jakarta, Juara II dari KPE Continue Pati dan Juara III dari Sobles Team Serang.

Ketua Esport Indonesia Pengurus Kabupaten Pati, RM Akhmada Mangkunegara yang akrab dipanggil Gus Mada, mengucapkan banyak terima kasih atas  perjuangan KPE Continue Pati tersebut sehingga mampu mengharumkan nama Pati di tingkat nasional. Harapannya akan banyak tim resmi dari Pati yang berprestasi baik di tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional yang dapat mengangkat nama Pati.

Selanjutnya dalam rangka pembinaan atlet esport Kabupaten Pati agar dapat berprestasi di tingkat daerah maupun nasional Pengurus ESI Kabupaten Pati akan mengintensifkan pembinaan yang berbasis potensi lokal yang sistematis dan terarah. Mengadakan kejuaraan-kejuaraan yang dapat mengasah potensi pemain juga menjadi salah satu konsentrasi program untuk memberikan jam terbang kepada pemain sebelum terjun ke tingkat provinsi maupun nasional.