TASPEN SMART CARD SANGAT MEMBANTU PARA PENSIUNAN

Senin, 06 Jul 2020 | 09:25:46 WIB - Oleh Administrator


Bupati Pati, Haryanto menyambut baik dan mengapreasiasi terobosan hasil kerjasama antara PT Taspen dan Bank Jateng, yaitu dengan adanya Taspen Smartcard. Menurutnya terobosan ini akan sangat membantu para pensiunan. Bupati berharap bisa mengurangi antrian pengambilan uang pensiun yang panjang dan berjubel.

"Kami tentunya menyambut baik dengan adanya program ini, dan semoga ke depan muncul terobosan- terobosan lain untuk pelayanan masyarakat agar lebih baik dan mudah-mudahan kerjasama ini dapat terus berlanjut ", kata bupati.

Pernyataan bupati ini disampaikan pada penyerahan secara simbolis Taspen Smart Card di Kantor Bank Jateng Cabang Pati, Jumat (3/7) bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan Sekda Pati Suharyono.

"Dengan adanya Taspen smartcard otomatis lebih mudah karena smartcard ini semacam ATM jadi kita bisa melakukan tarik tunai di ATM manapun ", kata bupati.

Sebelum melaksanakan acara tersebut bupati mengawali kegiatan bersepeda start dan finish di Kantor Bank Jateng Cabang Pati. Dijelaskan bupati bahwa kita perlu melakukan olah raga ringan agar imunitas tetap terjaga, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.