KERJASAMA PEMKAB DAN MUSLIMAT NU SUDAH CUKUP LAMA BERJALAN

Senin, 27 Jul 2020 | 08:44:00 WIB - Oleh Administrator


"Selamat pada ibu Umiyani beserta jajaran, karena hari ini adalah reorganisasi dan panjenengan sudah terpilih. Ke depan, tentunya Muslimat bisa lebih baik. Yang sudah bagus ditingkatkan dan yang belum baik dibenahi kembali ", kata Bupati Pati, Haryanto, pada Pelantikan PC Muslimat NU Kabupaten Pati masa bakti 2020-2025 dan Harlah Muslimat NU ke-74, di Gedung Haji Kabupaten Pati pada Minggu (26/7) Menurut Bupati, Pemkab dengan Muslimat NU, selama ini, sudah cukup lama menjalin kerjasama. Untuk kerjasamanya sendiri hingga saat ini, yang sudah berjalan adalah kerjasama di bidang kesehatan, sosial, dan pendidikan.

"Nah saya tadi juga mendengar bahwa Muslimat ini mempunyai produk-produk online. Ke depan rencana akan saya tawarkan kerjasama dengan Pemkab dimana dinas sosial punya program yang barangkali bisa cocok dan masuk. Kan tidak ada salahnya kalau muslimat memiliki produk yang mampu bersaing", tambahnya.

Bupati berharap semoga Muslimat NU dapat bermanfaat untuk kemaslahatan umat dan bisa mengembangkan syiar agama yang lebih baik.