FORKOPIMCAM TLOGOWUNGU MONITORING UJI COBA PTM
FORKOPIMCAM TLOGOWUNGU MONITORING UJI COBA PTM

Selasa, 14 Sep 2021 | 13:10:54 WIB - Oleh Administrator


Forkopimcam Tlogowungu pada Selasa ( 14/9/2021 ) melaksanakan monitoring uji coba Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) di SDN 01 Tlogowungu. Diterima Kepala Sekolah dan tenaga pendidik, diawali dengan mengecek peralatan penunjang protokol kesehatan yang ada di sekolah.

Camat Tlogowungu, Drs. Jabir, M.H. selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tingkat Kecamatan Tlogowungu menekankan kepada tenaga pendidik dan peserta didik untuk selalu menaati prokes dan mengikuti pembelajaran dengan sebaik-baiknya. Sehingga tidak menimbulkan cluster Covid-19 dan Pembelajaran tetap mengena pada peserta didik.

Kepala SDN 01 Tlogowungu Tri Harmono, S.Pd., M.Pd. disela-sela mendampingi Forkopimcam Tlogowungu menyampaikan uji coba PTM sudah berjalan dua hari. Sebelumnya pada Sabtu (11/9/2021 ) diawali dengan SWAB pada peserta didik dan dilanjutkan simulasi PTM.

Uji coba PTM di SDN 01 Tlogowungu ini diikuti kelas VI sejumlah 37 peserta didik. Tiap sesi diikuti 50% peserta didik dengan durasi pembelajaran selama 120 menit. Sekolah juga sudah menyediakan alat pengukur suhu badan, tempat cuci tangan dan masker.

Pelaksanan uji coba PTM kali ini di wilayah Kecamatan Tlogowungu dilaksanakan di dua sekolah yaitu di SDN 01 Tlogowungu dan SMPN 01 Tlogowungu. Dengan harapan uji coba PTM kali ini berhasil sehingga dapat diikuti sekolah-sekolah lain yang selama pandemi Covid-19 melaksanakan pembelajaran lewat daring.