BUPATI HARAP DAPAT MENGUASAI TUGAS SECARA PROFESIONAL

Selasa, 02 Mar 2021 | 11:58:53 WIB - Oleh Administrator


Bahwa pelaksanaan mutasi dan promosi adalah suatu hal yang wajar dalam perjalanan sebuah organisasi. Hal ini sebagai penyegaran jabatan dan pelantikan untuk mengisi jabatan sesuai perubahan nomenklatur struktur organisasi.

Demikian disampaikan Bupati Pati, Haryanto pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati, pada Senin ( 1/3/2021) di Pendopo Kabupaten Pati.

Keseluruhan Pejabat yang dilantik sebanyak 34 pejabat, terdiri 2 pejabat tinggi pratama, 7 pejabat administrator dan 25 pejabat pengawas.

Bupati berharap, setelah dilantik dan menduduki jabatan, dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab yang baru dengan sebaik-baiknya ,langsung menyesuaikan diri, turut memberikan kontribusi  dan benar-benar menguasai tugasnya dengan baik secara professional dan penuh dedikasi sesuai rencana target yang telah ditentukan.

Disamping itu bupati menggarisbawahi bahwa keberhasilan dan kesuksesan seorang pimpinan tidak akan bisa diraih tanpa ada dukungan penuh dari para bawahan.

"Untuk itu jadilah pemimpin yang handal dan profesional dengan berbagai inovasi namun tetap mengacu pada aturan yang berlaku," tegas Bupati.