UPACARA BENDERA PERINGATAN HARI IBU KE 91 DAN BELA NEGARA KE 71 KABUPATEN PATI

Senin, 23 Des 2019 | 14:43:51 WIB - Oleh Administrator


Bertempat di halaman Kantor Bupati Pati, dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-71 dan Hari Ibu ke 91, Senin (23/12). Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Pati Haryanto, Komandan Upacara Sekretaris DPUTR Trimeiningrum dan diikuti para ASN Kabupaten Pati.

Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkopimda, camat se Kabupaten Pati, Gabungan Aisyah dan Fatayat, Wanita Katolik, Pemuda Pancasila, Dharma Wanita,  I SSK gabungan Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0718/Pati, Ibu Bhayangkara dan PKK Pati.

Dalam sambutannya Bupati Haryanto berharap agar kegiatan ini bisa mendorong pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan. Serta meningkatkan kualitas hidup perempuan terutama dalam mengembangkan segala potensi dan kemampuan sebagai motor penggerak sekaligus sebagai agen perubahan. Bupati Haryanto menambahkan bahwa yang tak kalah pentingnya ialah peran laki-laki dalam kampanye-kampanye dan gerakan-gerakan yang mendukung pencegahan, kekerasan terhadap kaum perempuan.

Bupati Haryanto juga mengajak kita semua laki-laki dan perempuan serta generasi muda untuk meningkatkan kualitas diri agar mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dengan senantiasa meningkatkan kualitas dan kapabilitas diri. "Sehingga kita semua dapat berperan lebih besar lagi dalam membangun kehidupan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara kita tercinta", imbuhnya. "Terakhir, saya ingin mengucapkan selamat Hari Ibu dan Selamat Memperingati Hari Bela Negara Tahun 2019 ", ucap bupati mengakhiri sambutan.