Road to Kilau Raya MNC TV Tahun 2018 di Kabupaten Pati

Jum'at, 13 Apr 2018 | 10:20:08 WIB - Oleh Administrator

MNCTV

Program "Road to Kilau Raya " MNC TV Tahun 2018  dilaksanakan atas kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pati dengan MNC TV yang bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dan mempromosikan Kabupaten Pati, dengan segala potensi yang dimiliki termasuk potensi wisata kepada masyarakat Indonesia dan para investor agar tertarik dan melakukan kunjungan berinvestasi di Kabupaten Pati.

Program "Road to Kilau Raya " MNC TV Tahun 2018 di Kabupaten Pati akan dilaksanakan pada hari Jumat Tanggal 20 April 2018 Pukul  19.00-23.00 WIB (LIVE ON AIR) yang bertempat di Alun-alun Simpang Lima Pati.

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh artis-artis terkenal ibukota antara lain Via Vallen, Inul, Trio Macan, Resa Lawang Sewu, Kiki Asiska, Tasya Rosmalia, Joe Kriwil "Tatata", Temon Holic "Asikin AJa Huy"' Melaney Ricardo, Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya.

Para Artis tersebut akan dikirab keliling Kota Pati dengan melibatkan komunitas Jeep dan Harley serta Duta Wisata Kabupaten Pati  pada hari Jumat Tanggal 20 April 2018 Pukul 14.00-15.00 WIB denga Rute  Jln. P. Sudirman - Jln. Kol. Sunuandar - Jln. A. Yani -  Jln. Sunan Kaliljaga - Jln. Kembang Joyo - Swalayan ADA - Jln. Pemuda dan Alun-Alun.