INDRIYANTO AJAK SEMUA JAJARAN DISKOMINFO BERLARI WUJUDKAN PATI SMARTCITY

Kamis, 04 Apr 2019 | 11:05:15 WIB - Oleh Administrator


Bertempat di Aula Diskominfo Pati pihak TELKOM melakukan presentasi untuk menunjang pengembangan Pati menuju Smartcity yang dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, para pranata komputer Diskominfo, Bappeda, Telkom Pati, Telkom Divisi Digital Service Bandung, Wilayah Telekomunikasi Kudus, Kamis,(04/04/19).
" Karena Pati adalah salah satu kota dari 100 kota program Smartcity jadi kita dituntut untuk berlari, karena tuntutan tugas dari diskominfo sendiri harus lebih efektif "ujar Indriyanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.
Indriyanto juga mengucapkan terimakasih dan memberi kehormatan bisa dihadiri oleh bapak-bapak dan ibu-ibu dari pihak Telkom Kudus.
Disampaikan pula bahwa " kami dari Diskominfo juga butuh bimbingan, khususnya dari output dokumen smartcity yang nantinya dokumen tersebut akan ditetapkan di Peraturan Bupati, dan nanti akan dinilai sejauh mana Smartcity ini berjalan. Kita ingin tahu trend Smartcity itu apa saja dan bagaimana. Kita juga tahu apa saja program yang baik untuk menunjang berkembangnya Smartcity ini ", tandas Indriyanto
Ia juga berharap agar kedepan telekomunikasi dan digitalisasi itu menjadi kebutuhan yang harus diwujudkan, dan juga mengembangkan produk e-manajemen untuk menambah produk-produk unggulan.