Aplikasi Smart City Pati Masuk 10 Besar Penilaian Lomba Inovasi Tingkat OPD se-Kabupaten Pati

Selasa, 26 Mar 2019 | 09:14:27 WIB - Oleh Administrator


Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati Masuk 10 Besar Lomba Inovasi Tingkat OPD Se- Kabupaten Pati
Rabu ( 14/11/18) Diskominfo Kabupaten Pati gebrak dunia tekonologi dengan memunculkan Aplikasi baru yaitu Pati Smart City yang merupakan portal informasi gerbang digital sebuah kota. Nantinya aplikasi ini menjadi sebuah portal yang menginformasikan Kabupaten Pati dari segala sektor. Didalamnya, terdapat informasi- informasi mengenai e-Goverment, info bisnis, info pariwisata, e-Lapak serta e-Jasa.


Untuk penilaian aplikasi Pati Smart City Diskominfo didatangi Tim Dewan Juri Lomba Inovasi Tingkat OPD Se- Kabupaten Pati Tahun 2018, karena aplikasi tersebut masuk dalam 10 Besar Lomba Inovasi Tingkat OPD Se- Kabupaten Pati dari 40 OPD di Pati yang mendaftarkan aplikasinya.


Dalam acara ini Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Indriyanto, sempat memberi sambutan “Tak hanya meluncurkan Pati Smart City, DISKOMINFO KABUPATEN PATI juga meluncurkan (launching) empat aplikasi smart city untuk Kabupaten Pati. Ke empat aplikasi andalan itu ialah Pati Smart City, GAGENDA, E-Office dan E- Sakip, yang digadang- gadang menjadi quick wins dalam Program Pati Menuju Smart City.