TIM GUGUS TUGAS TERIMA BANTUAN BAWANG MERAH DAN MIE INSTAN

Jumat, 01 Mei 2020 | 13:48:00 WIB - Oleh Administrator


Haji Parso, pengusaha bawang merah dari Kecamatan Juwana menyerahkan bantuan berupa mie instan 200 kardus dan kebutuhan sembako yaitu 1 kwintal bawang merah kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati.

Bupati Pati, Haryanto selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid- 19 Kabupaten Pati menerima langsung bantuan tersebut di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (30/4),dan mengucapkan terimakasih atas peran sertanya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, di masa pandemi virus corona.

"Mudah mudahan dengan bantuan dari teman- teman pengusaha sebelumnya berupa beras, gula dan kali ini ada mie instan dan bawang merah bisa meringankan beban masyarakat," kata Bupati.

Bupati mengapresiasi peran serta pengusaha dalam berbagi di bulan Ramadhan, dan saat ini yang perlu dilakukan adalah saling bergotong royong untuk masyarakat yang membutuhkan.

Mengenai pembagian bantuan kepada masyarakat terkena dampak Covid-19, Bupati menegaskan akan dilakukan setelah tim gugus tugas melakukan pendataan konkrit di lapangan.

"Terimakasih kepada para donatur dan saya doakan semoga berkah, usahanya semakin lancar dan semoga kebaikan ini diikuti oleh para donatur yang lainnya," pungksnya.