PPF Berikan Ajang Bagi Kebangkitan Ekonomi

Jumat, 05 Agu 2022 | 18:16:45 WIB - Oleh Administrator


Pembukaan Pragola Pati Festival (PPF) 2022  pada  Jum’at,(5/8/2022) berlangsung di Plaza Pragola oleh Bupati Pati, Haryanto, dengan menyampaikan terima kasih dan apresiasinya bagi para peserta.

PPF bertujuan untuk menumbuhkan kembali ekonomi yang sempat terkendala akibat adanya pandemi Covid-19. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Pati melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin ) Kabupaten Pati menggelar Pragola Pati Festival 2022 yang akan diselenggarakan di Plaza Pragola Pati pada tanggal 5 sampai 7 Agustus 2022 dengan tema Bangkit Dari Pandemi.

“Oleh karena itu pada acara pagi hari ini yaitu Pragolo Pati Festival, paling tidak memberikan ajang kesempatan dari berbagai pelaku usaha, yang sekiranya dapat membangkitkan ekonomi yang ada di Kabupaten Pati", tandas Bupati.

Seperti diketahui  kegiatan ini dari berbagai stand dari OPD, komunitas, Komite Ekonomi Kreatif (KEK), juga Industri Kecil Menengah (IKM) dan dimeriahkan dengan pameran UMKM, jogja perlombaan seperti menyanyi, menggambar, fotografi, serta lomba fashion show.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan dana bantuan penanganan bencana banjir dan bantuan permodalan bagi 11 komunitas/klaster UMKM CSR BANK JATENG CABANG PATI. (MR09).