Diskominfo Selenggarakan Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Rabu, 17 Agu 2022 | 12:37:06 WIB - Oleh Administrator


Diskominfo Kabupaten Pati pada Rabu (17/ 8/2022) menyelenggarakan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Tema peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI 2022 adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Dalam kata sambutannya Bupati Pati yang dibacakan oleh Sekretaris Diskominfo, Abd.Aniq,  mengungkapkan Kabupaten Pati dengan visi: meningkatnya kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik, tak ubahnya cita-cita kemerdekaan para pahlawan. Pati yang maju, mandiri dan sejahtera adalah harapan yang 4 harus kita wujudkan bersama melalui kerja keras sehingga mencapai masyarakat Pati yang makmur dan sejahtera.

Pada usia 77 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ini, Saya sampaikan bahwa berkat dukungan seluruh elemen masyarakat, Kabupaten Pati meraih capaian yang membanggakan dan banyak mendapatkan penghargaan, namun demikian juga masih ada cita-cita yang masih perlu kita perjuangkan bersama dengan upaya kita bangkit dari pandemi. Alhamdulillah dengan semangat.

Lebih lanjut, bupati mengajak sesuai dengan Tema Besar Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia yakni: “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, mari kita bersatu padu, bahu membahu memberdayakan segala potensi yang ada untuk terus tumbuh menjadi bangsa yang tangguh dengan terwujudnya kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran bersama.(MR09).