Bupati Lantik 4 Calon Kepala Desa Antar Waktu Terpilih

Rabu, 10 Agu 2022 | 21:24:27 WIB - Oleh Administrator


Bupati Pati, Haryanto, melantik dan mengambil sumpah janji jabatan kepada 4 Kepala Desa baru di lingkungan pemerintahan Kabupaten Pati. Kegiatan ini berlangsung di Pendopo Kabupaten Pati pada Rabu (10/8/2022) yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pati, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Ketua Komisi A, Kepala Dispermades, Panwas Pilkades PAW tingkat Kabupaten, Panwas Pilkades PAW tingkat Kecamatan, dan para Calon Kepala Desa.

Diketahui bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut terdiri dari 4 Calon Kepala Desa Antar Waktu Terpilih dari hasil Pilkades Antar Waktu Tahun 2022  yaitu Ahmad Amirudin SH, Kepala Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo, Suparlan, Kepala Desa Kembang S.H Kecamatan Dukuhseti, Kumariah S. Pd. M. Si , Kepala Desa Sumerak Kecamatan Margoyoso, dan Sri Muryanti S. Pd. M. Pd., Kepala Desa Bumimulyo Kecamatan Batangan Kabupaten Pati.

Bupati menegaskan bahwa "Pelantikan Desa Antar Waktu ini wajib diikuti karena sahnya Kepala Desa itu pengisian pemilihan Kepala Desa itu selesai manakala telah dilantik. Masih ada satu yang mepermasalahkan kehadiran maupun perhitungan tetapi saya tidak memperhatikan hal itu. Menurut saya, tahapan pengisian lowongan Kepala Desa ini sudah sesuai dengan mekanisme. Untuk pemilihnya itu bisa dihitung jari, jadi jika ada yang kurang puas ya salahkan pada mekanisme yang ada."

"Kalau masalah puas tidak puas dari awal sudah saya katakan siap kalah dan siap menang, oleh karena itu saya ucapkan selamat kepada Bapak Ibu Kepala Desa yang terpilih. Semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan amanah." lanjut Bapak Haryanto