Adanya Pati Tourism Street Fashion, Henggar Harap Bangkitkan Pertumbuhan Ekonomi Pati

Senin, 19 Sep 2022 | 14:32:34 WIB - Oleh Administrator


Adanya Pati Tourism Street Fashion yang berlangsung di Alun-Alun Pati pada Minggu (18/9/2022) bersamaan dengan kegiatan Car Free Day, Penjabat Bupati Pati, Henggar Budi Hanggoro berharap Kegiatan tersebut ke dapan mampu  membangkitkan pertumbuhan ekonomi Pati.

"Mudah mudahan event ini berjalan dengan baik sehingga muncul fashion dan brand brand asli Pati yang mampu berbicara di event nasional maupun Internasional. Sedangkan untuk lomba fotografi saya harapkan kegiatan ini sebagai ajang unjuk kreativitas dan karya foto yang spektakuler sehingga saya harapkan fotografer asli Pati ini juga mampu go nasional dan internasional," tuturnya.

Kegiatan yang digagas Pemeritah Kabupaten Pati melalui Dinas Pemuda dan Pariwasata (Dinporapar) tersebut  meliputi  lomba fashion show dan fotografi.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati bersama forkopimda, sekda  bersama dengan tamu undangan lainnya berjalan di catwalk jalanan di depan icon tulisan alun alun Pati. Mereka disambut antusias oleh warga Pati yang menonton. Kemudian Ibu Faiza Henggar dan Ibu forkopimda serta para istri kepala OPD yang hadir juga tak luput ikut mencoba catwalk jalanan ini.