Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati

Sabtu, 10 Mar 2018 | 13:21:31 WIB - Oleh Administrator


Setelah kekosongan Jabatan Tinggi Pratama di sejumlah OPD termasuk di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati akhirnya pada tanggal 2 Maret 2018 terisi juga, yaitu dengan dilantiknya Indriyanto oleh Bupati Pati sebagai Kepala Dinas yang baru. Setelah sebelumnya dijabat oleh Jumani sebagai Pelaksana Tugas yang juga Kepala Badan  Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan.

Atas dasar tersebut pada tanggal 10 Maret 2018 diselenggarakan Serah Terima Jabatan Kepala Dinas di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika bersamaan dengan penyerahanan memori dan tali asih . Adapun Pejabat yang promosi yaitu Lilik Suyanto yang sebelumnya Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik menjadi Sekretaris, Paryadi sebelumnya Kepala Sub Bidang Penelitian Badan Perencanaan Kabupaten Pati menjadi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, serta  mutasi Abd. Rohim menjadi Camat Tayu, sebelumnya adalah Sekretaris.

Indriyanto, selaku Kepala Dinas yang baru pada kesempatan tersebut mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Pelaksana Tugas, Jumani  karena telah membantu pelaksanaan tugas di Diskominfo. Untuk itu Dia mengajak kepada seluruh Pejabat dan Pegawai untuk segera menyikapi dan berbenah sehingga di tahun tahun mendatang ada peningkatan yang lebih baik, dan diharapkan untuk terus mendukung visi misi Bupati yang telah dicanangkan.

Adapun Jumani, mengatakan bahwa mutasi merupakan sesuatu yang biasa dan merupakan mekanisme organisasi.

Selanjutnya ditegaskan, dalam pelaksanaan tugas agar menghilangkan sikap ego, karena peran dan tugas Diskominfo sangat berat sejomgga perlu ada kebersamaan.