Acara Pelepasan Purna Bakti ASN Diskominfo Kab.Pati Sekaligus Memperkenalkan Wisata Alam di Pati

Senin, 02 Jul 2018 | 13:56:45 WIB - Oleh Administrator


 

Sabtu (30/06/18) Diskominfo Kab.Pati mengadakan acara pelepasan 2 ASN Purnabakti yaitu Kasi Pelayanan Informasi Publik Dra.Pudji Rustijanti dan Staf Program dan Keuangan Ibu Saparah di Wisata Waduk Gunung Rowo Pati. Pelepasan ini dihadiri oleh Dias Ardian selaku Staf khusus Wakil Bupati Kab.Pati dan Indriyanto, SH,M.Si selaku Kepala Diskominfo Kab.Pati beserta para kabid,Kasi dan Staf Diskominfo Kab.Pati. Selain acara pelepasan purnabakti ini, Diskominfo Kab.Pati juga memperkenalkan wisata alam Waduk Gunung Rowo di Kab.Pati yang sangat indah, dan masih alami.

Wisata Waduk Gunung Rowo Pati adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Sitiluhur, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Wisata Waduk Gunung Rowo di Gembong Pati  adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Waduk Gunung Rowo di Gembong Pati Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Wisata Waduk Gunung Rowo di Gembong Pati Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Waduk Gunung Rowo di kota Pati.

Tak hanya Waduk Gunung Rowo, tak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan Wisata alam yang lainnya, cukup hanya menjangkau sekitar 3 km kita bisa menjumpai banyak wisata yang lainnya, seperti Kebun Buah Naga Jolong, Kebun Kopi Jolong, Air Terjun Jolong dan masih banyak yang lainnya.


Dengan budaya seperti ini kita bisa melestarikan dan memperkenalkan obyek wisata di Pati yang tak kalah indahnya dengan obyek Wisata diluar kota yang lainnya.

#PatiMaju
Ayo Lestarikan #WisataPati